• Elfood Sumbang Ribuan Roti untuk Jamaah #SubuhBerjamaah #Spirit212 #BogorMengaji #MaulidNabi

    BATAKHALAL --  Elcorps, grup perusahaan fashion dan food beverage asal Bandung berpartisipasi mendukung gerakan subuh berjamaah pada 12 Desember mendatang. Elcorps, melalui anak usahanya Elfood akan menyediakan minimal 1.000 roti di beberapa masjid yang digunakan untuk shalat berjamaah.

    Masjid yang akan mendapatkan suplay logistik roti 'El n Bread' ini diantaranya Masjid Pusdai Bandung, Lapangan Gasibu Bandung, Masjid Al-Azhar Jaka Permai Bekasi, Masjid Balaikota Depok dan Masjid Agung Purwakarta. Nantinya, di masjid-masjid, Elcorps akan menyediakan posko sehingga jamaah bisa mengambil roti dengan mudah. 

    Direktur Operasional Elcorps Andrei Aksana mengatakan keterlibatan Elcorps dalam jamaah Subuh ini salah satunya untuk membangkitkan kesadaran shalat subuh berjamaah di masjid.


    "Allah menjanjikan kemakmuran suatu negeri ketika masjid dipenuhi jamaah yang shalat subuh," ujar Andrei kepada Republika.co.id, Sabtu (10/12).

    Andrei mengatakan Elfood sebetulnya sudah merencanakan untuk membagikan roti pada shalat jumat 2 Desember lalu. Namun, baru bisa direalisasikan pada 12 Desember esok lantaran skala produksi. 

    Menurut dia, memproduksi ribuan roti membutuhkan tenaga yang banyak. Relawan juga dilibatkan dalam memproduksi roti ini. Relawan ikut memasukkan kemasan roti. Namun roti tetap dibuat oleh beker untuk menjaga kualitas.

    Selain membagian logistik, Elcorps juga menginstruksikan kepada karyawan dan keluarga untuk bisa mengikuti shalat berjamaah di masjid. "Semoga ikhtiar kita semakin mempersatukan umat Islam," kata Andrei. (sumber)
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

loading...